Selasa, 05 Februari 2013

INJEKSI BAHAN BAKAR DASAR ELEKTRONIK

INJEKSI BAHAN BAKAR DASAR ELEKTRONIKBahan bakar injeksi elektronik metering, ketika benar dirancang dan diprogram, merupakan cara yang akurat saat ini untuk memperkenalkan bahan bakar untuk mesin pembakaran internal. Dengan sensor itu banyak dan sinyal masukan dapat disetel untuk memenuhi tuntutan yang beroperasi mesin selama jangkauan yang sangat luas kondisi. Masukan paling sering merasakan adalah:1) Mesin rpm2) Throttle posisi3) barometrik tekanan tekanan atau berjenis absolut (MAP)4) Suhu udara5) Air dan / atau suhu minyak, dan kadang-kadang suhu bahan bakar6) Tingkat pembukaan throttleKetika memilih sebuah sistem injeksi bahan bakar elektronik ada banyak fitur dan pilihan, dapat membingungkan. Kinsler menawarkan enam produsen elektronik, produsen masing-masing memiliki beberapa model. Staf kami di sini untuk membantu Anda menyortir melalui 'misteri' dan memberi Anda "nyata" informasi sehingga Anda dapat membuat keputusan yang tepat dan berpendidikan. Keputusan pertama pada EFI adalah jenis unit kontrol elektronik adalah paling cocok untuk aplikasi dan anggaran. Ada dua tipe dasar multi-port EFI: Group dan Sequential. Berikut adalah beberapa informasi dasar tentang dua jenis sistem sehingga Anda akan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang operasi mereka.GROUP FIRED:Ini sistem injeksi pada umumnya memicu sekelompok injector bersamaan. Sistem pengapian atau memicu engkol memberikan sinyal ke unit kontrol elektronik (ECU) untuk input kecepatan dan dengan demikian memicu injektor.Hal yang baik tentang sistem kelompok dipecat itu adalah biaya rendah. Masalahnya adalah bahwa sementara beberapa injector akan mendekati benar waktunya, orang lain tidak akan. Jika injector dipicu pada sudut engkol yang salah, bahan bakar dapat mengumpulkan di daerah pelabuhan asupan atau melekat pada dinding pelari. Ketika katup intake terbuka, hanya sebagian dari bahan bakar akan disuntikkan dalam suspensi saat udara memasuki silinder, sisanya mungkin akan mengalir di dinding pelabuhan sebagai cairan. Hal ini dapat menyebabkan kondisi campuran tidak menentu ada di silinder yang, terutama selama operasi mesin kecepatan rendah, karena jumlah kecil pergerakan udara di posisi runner intake.Karena injector EFI menghidupkan dan mematikan, aliran terputus menyebabkan gelombang tekanan untuk bangkit di sekitar rel bahan bakar, terutama pada throttle terbuka lebar di mana arus adalah yang tertinggi. Dalam sistem kelompok dipecat Anda sering memicu dua atau lebih injectors pada suatu waktu dalam rel bahan bakar yang diberikan. Plus simultan dapat memperkuat satu sama lain pada rpm tertentu untuk memberikan pulsa tekanan yang luar biasa tinggi, kadang-kadang menyebabkan distribusi bahan bakar yang buruk. Hal ini sering membantu untuk menjalankan kereta api diameter bahan bakar yang lebih besar. Kinsler rel aluminium ekstrusi bahan bakar 0,680 inch diameter dalam. Sebuah diameter besar menghaluskan pulsa cukup baik bila dibandingkan dengan ukuran yang lebih kecil. Menjalankan sistem tekanan tinggi secara keseluruhan juga membantu. Kita sering berjalan sekitar 72 psi bukan 36 lebih normal menjadi 43. Amplitudo dari lonjakan tekanan akan tetap sama, tetapi akan relatif lebih kecil didasarkan pada perubahan persen dalam aliran injektor. Kami juga seperti atomisasi yang lebih baik dicapai dengan tekanan yang lebih tinggi dan kadang-kadang memberikan daya yang lebih baik dan ekonomi. Hati-hati tentang menjalankan tekanan bahan bakar yang terlalu tinggi, karena beberapa ECU tidak memiliki cukup saat ini untuk mengangkat disk atau pintle di injector konsisten dari kursi melawan tekanan tambahan, yang akan menghasilkan distribusi bahan bakar miskin. Pastikan pompa bahan bakar Anda mampu memasok mesin dengan volume yang dibutuhkan pada tekanan bahan bakar yang lebih tinggi.SEQUENTIAL DIPECAT:Sistem ini memicu setiap injektor pada sudut engkol yang tepat pada setiap silinder, biasanya dekat puncak tumpang tindih pusat mati (intake valve pembukaan). Hal ini meningkatkan kualitas menganggur, kelancaran putaran mesin yang rendah, dan ekonomi bahan bakar. Beberapa sistem bahkan dapat diprogram untuk injeksi yang berbeda untuk setiap situs pentahapan kecepatan dalam peta bakar.Memicu sistem sekuensial lebih rumit daripada sistem kelompok dipecat, karena memerlukan sinyal memicu terpisah untuk referensi awal urutan penembakan injector. Sinyal ini biasanya dihasilkan setiap dua revolusi crankshaft pada mesin siklus 4 dan yang paling sering disebut sebagai "CAM" atau "SYNC" sinyal. Sistem sekuensial juga membutuhkan "Crank" sinyal, yang dihasilkan pada sudut crankshaft tertentu pada setiap silinder. Sinyal ini digunakan untuk menghitung rpm mesin dan posisi sudut engkol untuk menembak injektor dan pengapian memicu dari ECU. "Crank" dan "CAM" persyaratan sinyal akan bervariasi dengan masing-masing produsen ECU. Kebanyakan produsen dibutuhkan baik sinyal gelombang sinus, biasanya dihasilkan oleh sensor magnetik, atau sinyal gelombang persegi, biasanya dihasilkan oleh sensor efek Hall.


Tekanan lega katup, rentang tetap dan disesuaikan dari 20 -160 psi. Vakum / meningkatkan direferensikan, gas atau metanol.

K_140_Pressure_Relief_Valve
Filter bahan bakar, Billet dan rumah stainless steel, pakai / diganti 10-mikron kertas atau dibersihkan elemen stainless steel. Untuk gas, alkohol, dan nitro. Diganti pas, tersedia dari 6AN sampai 12AN.
MonsterMesh_Filters
Pompa BAHAN bakar Listrik Arus bahasa Dari £ 200 / jam sampai £ 1.000 / jam. AN Dan PERUSAHAAN selang.
O2Sensors
Cuaca-Pack konektor-datar, kotak, bulat-1,2,3,4,5,6 pin, terminal. Mil-spec konektor dan pin.

Kit untuk setiap jumlah silinder dan konfigurasi.

Fuel materi rel, las-in bos, kandang, satu langkah mesin alat pemotong.

 
AccelGenVII_Programmable_EFI
FAST_XFI_Programmable_EFI
Motec_PLM
Motec_Programmable_EFI
Group dan Sequential
IAC kontrol

mengetuk kontrol
data logging
Distributor kurang kontrol penyalaan
Tingkatkan Kontrol
N2O Control (1,2,3 Tahapan)
Pita lebar knalpot penginderaan
AEM_ECU_With_Kinsler_MC_Seires_Throttle_Bodies
 
 

0 komentar:

Posting Komentar