INJEKSI BAHAN BAKAR DASAR ELEKTRONIKBahan
bakar injeksi elektronik metering, ketika benar dirancang dan
diprogram, merupakan cara yang akurat saat ini untuk memperkenalkan
bahan bakar untuk mesin pembakaran internal. Dengan
sensor itu banyak dan sinyal masukan dapat disetel untuk memenuhi
tuntutan yang beroperasi mesin selama jangkauan yang sangat luas
kondisi. Masukan paling sering merasakan adalah:1) Mesin rpm2) Throttle posisi3) barometrik tekanan tekanan atau berjenis absolut (MAP)4) Suhu udara5) Air dan / atau suhu minyak, dan kadang-kadang suhu bahan bakar6) Tingkat pembukaan throttleKetika memilih sebuah sistem injeksi bahan bakar elektronik ada banyak fitur dan pilihan, dapat membingungkan. Kinsler menawarkan enam produsen elektronik, produsen masing-masing memiliki beberapa model. Staf
kami di sini untuk membantu Anda menyortir melalui 'misteri' dan
memberi Anda "nyata" informasi sehingga Anda dapat membuat keputusan
yang tepat dan berpendidikan. Keputusan pertama pada EFI adalah jenis unit kontrol elektronik adalah paling cocok untuk aplikasi dan anggaran. Ada dua tipe dasar multi-port EFI: Group dan Sequential. Berikut
adalah beberapa informasi dasar tentang dua jenis sistem sehingga Anda
akan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang operasi mereka.GROUP FIRED:Ini sistem injeksi pada umumnya memicu sekelompok injector bersamaan. Sistem
pengapian atau memicu engkol memberikan sinyal ke unit kontrol
elektronik (ECU) untuk input kecepatan dan dengan demikian memicu
injektor.Hal yang baik tentang sistem kelompok dipecat itu adalah biaya rendah. Masalahnya adalah bahwa sementara beberapa injector akan mendekati benar waktunya, orang lain tidak akan. Jika
injector dipicu pada sudut engkol yang salah, bahan bakar dapat
mengumpulkan di daerah pelabuhan asupan atau melekat pada dinding
pelari. Ketika
katup intake terbuka, hanya sebagian dari bahan bakar akan disuntikkan
dalam suspensi saat udara memasuki silinder, sisanya mungkin akan
mengalir di dinding pelabuhan sebagai cairan. Hal
ini dapat menyebabkan kondisi campuran tidak menentu ada di silinder
yang, terutama selama operasi mesin kecepatan rendah, karena jumlah
kecil pergerakan udara di posisi runner intake.Karena
injector EFI menghidupkan dan mematikan, aliran terputus menyebabkan
gelombang tekanan untuk bangkit di sekitar rel bahan bakar, terutama
pada throttle terbuka lebar di mana arus adalah yang tertinggi. Dalam
sistem kelompok dipecat Anda sering memicu dua atau lebih injectors
pada suatu waktu dalam rel bahan bakar yang diberikan. Plus
simultan dapat memperkuat satu sama lain pada rpm tertentu untuk
memberikan pulsa tekanan yang luar biasa tinggi, kadang-kadang
menyebabkan distribusi bahan bakar yang buruk. Hal ini sering membantu untuk menjalankan kereta api diameter bahan bakar yang lebih besar. Kinsler rel aluminium ekstrusi bahan bakar 0,680 inch diameter dalam. Sebuah diameter besar menghaluskan pulsa cukup baik bila dibandingkan dengan ukuran yang lebih kecil. Menjalankan sistem tekanan tinggi secara keseluruhan juga membantu. Kita sering berjalan sekitar 72 psi bukan 36 lebih normal menjadi 43. Amplitudo
dari lonjakan tekanan akan tetap sama, tetapi akan relatif lebih kecil
didasarkan pada perubahan persen dalam aliran injektor. Kami
juga seperti atomisasi yang lebih baik dicapai dengan tekanan yang
lebih tinggi dan kadang-kadang memberikan daya yang lebih baik dan
ekonomi. Hati-hati
tentang menjalankan tekanan bahan bakar yang terlalu tinggi, karena
beberapa ECU tidak memiliki cukup saat ini untuk mengangkat disk atau
pintle di injector konsisten dari kursi melawan tekanan tambahan, yang
akan menghasilkan distribusi bahan bakar miskin. Pastikan pompa bahan bakar Anda mampu memasok mesin dengan volume yang dibutuhkan pada tekanan bahan bakar yang lebih tinggi.SEQUENTIAL DIPECAT:Sistem
ini memicu setiap injektor pada sudut engkol yang tepat pada setiap
silinder, biasanya dekat puncak tumpang tindih pusat mati (intake valve
pembukaan). Hal ini meningkatkan kualitas menganggur, kelancaran putaran mesin yang rendah, dan ekonomi bahan bakar. Beberapa sistem bahkan dapat diprogram untuk injeksi yang berbeda untuk setiap situs pentahapan kecepatan dalam peta bakar.Memicu
sistem sekuensial lebih rumit daripada sistem kelompok dipecat, karena
memerlukan sinyal memicu terpisah untuk referensi awal urutan penembakan
injector. Sinyal
ini biasanya dihasilkan setiap dua revolusi crankshaft pada mesin
siklus 4 dan yang paling sering disebut sebagai "CAM" atau "SYNC"
sinyal. Sistem sekuensial juga membutuhkan "Crank" sinyal, yang dihasilkan pada sudut crankshaft tertentu pada setiap silinder. Sinyal ini digunakan untuk menghitung rpm mesin dan posisi sudut engkol untuk menembak injektor dan pengapian memicu dari ECU. "Crank" dan "CAM" persyaratan sinyal akan bervariasi dengan masing-masing produsen ECU. Kebanyakan
produsen dibutuhkan baik sinyal gelombang sinus, biasanya dihasilkan
oleh sensor magnetik, atau sinyal gelombang persegi, biasanya dihasilkan
oleh sensor efek Hall.
Tekanan lega katup, rentang tetap dan disesuaikan dari 20 -160 psi. Vakum / meningkatkan direferensikan, gas atau metanol.
Filter bahan bakar, Billet dan rumah stainless steel, pakai / diganti 10-mikron kertas atau dibersihkan elemen stainless steel. Untuk gas, alkohol, dan nitro. Diganti pas, tersedia dari 6AN sampai 12AN.
Pompa BAHAN bakar Listrik Arus bahasa Dari £ 200 / jam sampai £ 1.000 / jam. AN Dan PERUSAHAAN selang.
Cuaca-Pack konektor-datar, kotak, bulat-1,2,3,4,5,6 pin, terminal. Mil-spec konektor dan pin.Kit untuk setiap jumlah silinder dan konfigurasi. Fuel materi rel, las-in bos, kandang, satu langkah mesin alat pemotong.
mengetuk kontrol
data logging Distributor kurang kontrol penyalaan Tingkatkan Kontrol N2O Control (1,2,3 Tahapan) Pita lebar knalpot penginderaan |
---|
0 komentar:
Posting Komentar